AUDIENSI DENGAN WAKIL BUPATI DALAM RANGKA KOORDINASI KERJASAMA KEGIATAN DP 3 (DESA PEDULI PEMILU DAN PEMILIHAN), DPB (DATA PEMILIH BERKELANJUTAN) DAN PENDIDIKAN PEMILIH BERKELANJUTAN

KPU Kabupaten Tasikmalaya melakukan koordinasi dengan Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin pada (1-9-2021). Kegiatan ini dalam rangka sinergitas KPU dan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan indeks Demokrasi di Kabupaten Tasikmalaya. Hadir dalam kegiatan ini seluruh komisioner KPU Kab Tasikmalaya didampingi sekretariat. Para komisioner menyampaikan beragam kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tasikmalaya di antaranya Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Pendidikan Pemilih Berkelanjutan, Desa peduli pemilu dan pemilihan, Sosialisasi Pemilu dan Pemilihan 2024 yang semuanya membutuhkan kerjasama yang baik dari Pemerintah Daerah. Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Tasikmalaya sangat mengapresiasi berbagai program yang sudah dan akan dilaksanakan oleh KPU dan beliau mengatakan bahwa sudah seharusnya juga Pemerintah Daerah memberikan dukungan karena pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan politik juga merupakan kewajiban bersama.
Tentunya Pemerintah Daerah akan membantu program KPU apalagi menjelang pemilu dan pemilihan serentak 2024 untuk turut mensukseskan pemilu dan pemilihan serentak yang terjadi dalam tahun yang sama.