PRESS RELEASE : KPU BERSILATURAHMI DENGAN ORMAS KEAGAMAAN

Visits: 2676

PRESS RELEASE

KPU Kabupaten Tasikmalaya memulai Kunjungan ke Organisasi Keagamaan dalam rangka silaturrahim dan persiapan awal dalam menghadapi Pemilu serta pemilihan serentak tahun 2024. Dalam kegiatan ini KPU Kab Tasikmalaya mengunjungi Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya KH Ii Abdul Basith di Kediamannya yang terletak di Kompleks Pesantren Sukahideng Tasikmalaya pada hari Senin tanggal 7 Juni 2021. Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ketua MUI dan seluruh jajarannya atas dukungannya dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2021 Serta menyampaikan permohonan dukungan untuk pemilu dan pemilihan ke depan dan juga meminta masukan masukan yang konstruktif untuk peningkatan kualitas Demokrasi di Kabupaten Tasikmalaya.
Di hari yang Sama KPU juga mengunjungi Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam di ruang kerjanya yang terletak di kompleks MAN 1
Tasikmalaya. Ketua KPU menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada Ketua PCNU dan warga Nahdliyyin atas dukungannya dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 juga mengajak warga Nahdliyyin untuk bersama sama membangun Demokrasi yang sehat di Tasikmalaya. Selain kunjungan dan silaturrahim kepada Ormas keagamaan, KPU juga akan melakukan kunjungan kepada forkopimda dan partai politik.