KPU Gelar Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemilihan Bersama PPK Se-Kabupaten Tasikmalaya

Visits: 4934

KPU Kabupaten Tasikmalaya menggelar  Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Tasikmalaya pada 29-31 Maret 2021.

Hadir pada Kesempatan Tersebut Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifqi Ali Mubarok, Ketua Divisi Teknis KPU Provinsi Jawa Barat, H. Endun, Ketua Divisi Perencanaan dan Data KPU Provinsi Jawa Barat Titik Nurhayati, Ketua Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Provinsi Jawa Barat Idham Holik, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Tasikmalaya  serta diikuti oleh seluruh Demisioner Anggota dan Sekretariat PPK Se-Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Kesempatan Tersebut Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Rifqi Ali Mubarak mengungkapkan rasa bangganya kepada KPU Kabupaten Tasikmalaya. Menburutnya KPU Kabupaten Tasikmalaya adalah The Real Penyelenggara Pilkada Tahun 2020, karena selain berhasil menjadi penyelenggara yang paling besar meningkatkan partisipasi pemilih sampai angka 13%, KPU Kabupaten Tasikmalaya juga mampu menyelesaikan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) dengan baik sehingga selalu dinyatakan menang baik di PTUN, Mahkamah Angung bahkan Mahkamah Konstitusi.

Ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Anggota dan Sekretariat PPK Se-Kabupaten Tasikmalaya yang telah ikut mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020.

Senada dengan ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin, SP mengungkapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara pemilihan dari mulai PPDP, KPPS hingga tingkat PPK. Menurutnya Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tidak akan pernah sukses tanpa kerja keras dan integritas seluruh penyelenggara pemilihan.