Menjelang Tahap Pencalonan, KPU Kab. Tasik Adakan Bimtek Untuk Calon Peserta Pilkada

Visits: 10

KPU Kabupaten Tasikmalaya menggelar Bimbingan Teknis Pencalonan dan Syarat Calon Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 di Hotel Harmoni Tasikmalaya, Sabtu, (08/08/2020).

Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Ketua Divisi Teknis KPU Provinsi Jawa Barat H. Endun Abdul Haq sebagai pemateri serta seluruh perwakilan partai politik dan calon perseorangan sebagai peserta.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin, S.P dalam sambutannya mengatakan bahwa waktu pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 tinggal 26 hari lagi, menurutnya proses pencalonan ini merupakan sesuatu yang selalu dinanti oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Tahap pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020 akan diselenggarakan pada 4-6 September 2020, yang ingin kami pastikan dalam tahap pencalonan ini adalah seluruh peserta atau calon peserta pada Pilkada tahun 2020 ini betul-betul bisa memenuhi semua persyaratan, baik itu persyaratan pencalonan atau syarat calon itu sendiri” terangnya.

Sementara itu Ketua Divisi Teknis KPU Provinsi Jawa Barat H. Endun Abdul Haq berharap setiap partai politik peserta Pilkada Tasikmalaya dan Calon Perseorangan dapat memproses sedikit demi sedikit persyaratan yang harus dipenuhi dalam proses pencalonan.

“Kami juga berharap setiap peserta Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dapat memahami setiap materi terkait pencalonan dan syarat calon yang disampaikan pada acara ini, agar pada waktu pencalonan nanti tidak ada kendala serta dapat berjalan sesuai harapan” ujarnya.(PMC KPU Kab.TSM)

#KPUmelayani #KPULawanCovid19 #PemilihanSerentak2020 #9desember2020 #akursauyunan #RempugJukungSauyunan #newnormal #akb #covid19 #pencalonan