RELAWAN DEMOKRASI DAN KPU KABUPATEN TASIKMALAYA SELENGGARAKAN FLASH MOB DI CAR FREE DAY

Singaparna 2 Feb. 2019 – Relawan Demokrasi  bersama KPU Kab.Tasikmalaya menyelenggarakan sosialisasi pemilu 2019 dalam bentuk pentas seni modern Flash mob  pada  hari Minggu tanggal 3 Februari 2019  pada pukul 08.00 WIB, bertempat di Tugu Lam Alif/Komplek perkantoran Pemerintahan Kab.Tasikmalaya atau yang lebih dikenal GEBU. Tempat tersebut merupakan tempat favorit warga untuk berolahraga,wisata kuliner,belanja, dan lain sebagainya.
Kegiatan flash mob secara spontan berhasil menarik perhatian masyarakat pada minggu pagi, berbagai acara antara lain kuis dan game berhasil menghipnotis para penonton yang menyaksikan flash mob. Relawan Demokrasi mengajak masyarakat gembira dan semangat menghitung hari untuk pesta Demokrasi pada pemilu 2019.
 Isti’anah, M.Ag, Ketua Divisi Sosiklih Parmas dan SDM mengatakan bahwa  Flashmob merupakan pentas seni modern yang sedang trend belakangan ini. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka sosialisasi terkait penyelenggaraan pemilu 2019, di samping itu Sajian flashmob bisa menghadirkan pemilu dengan penuh kegembiraan di tengah suhu politik yang semakin meningkat.
Dalam orasinya, Isti’anah menekankan kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk dapat menjadi pemilih yang cerdas dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019. Juga menghimbau masyarakat untuk menghindari Isu Hoaxs.