LOMBA CERDAS CERMAT PPS DAN SMA/K SEDERAJAT SE KECAMATAN RAJAPOLAH

Pada tanggl 26-27 Januari 2019 PPK Rajapolah mengadakan Lomba Cerdas Cermat. Lomba Cerdas Cermat itu dilakukan dua kali yaitu 1. Tingkat PPS; 2. Tingkat SMA/K atau sederajat. Lomba Cerdas Cermat diselenggarakan oleh PPK Rajapolah dibantu oleh pihak Kecamatan Rajapolah serta dengan KPU Kabupaten Tasikmalaya yang berperan sebagai juri dalam Lomba Cerdas Cermat tersebut.
Bertindak sebagai juri KPU Kabupaten Tasikmalaya menerjunkan 3 Anggota KPU Kabupaten Tasikmalaya. 3 Anggota KPU itu adalah Fachrudin, S.Ag Anggota KPU Divisi Hukum dan Pengawasan, Isti’anah, S.Th.I., M.Ag Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM dan Jajang Jamaludin, S.Ag Anggota KPU Divisi Teknis.
Pemenang Lomba Cerdas Cermat antar PPS dengan pemenang juara 1 PPS Rajamandala, juara 2 PPS Sukanagalih. Untuk tingkat SMA/K sederajat juara 1 SMKN Rajapolah, juara 2 MA Ibadurahman.
Lomba Cerdas Cermat dilaksanakan sebagai salahsatu sosialisasi KPU tentang pemilu 2019. Dengan Lomba Cerdas Cermat dapat terukur tingkat pemahaman PPS dan anak anak SMA/K sederajat untuk evaluasi bagi KPU Kabupaten Tasikmalaya mengenai apa yang kurang untuk disampaikan kepada Masyarakat tentang Pemilihan Umum 2019 ini.
Selamat kepada PPK Rajapolah dengan situasi dan kondisi anggaran yang hm…. bisa melaksanakan kegiatan yang kreatif.

VIDEO SLIDESHOW LOMBA CERDAS CERMAT ANTAR PPS DAN SMA/K SEDERAJAT SE KECAMATAN RAJAPOLAH