POLRES TASIKMALAYA DEKLARASIKAN PEMILU DAMAI

Singaparna – Sabtu, 15 Desember 2019, Polres Tasikmalaya bekerja sama dengan Komunitas Trail Tasikmalaya menggelar Deklarasi Pemilu Damai. Pembukaan kegiatan bertempat di Asrama Polisi Polres Tasikmalaya Mangunreja.
KPU Kabupaten Tasikmalaya menyambut dan mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada polres Tasikmalaya dan komunitas trail yang berkomitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan pemilu dengan suasana damai dan sejuk.
Ketua KPU Zamzam Zamaludin, S.P menyatakan “bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang menggambarkan tagline KPU menjadikan pemilu sebagai wisata politik dan wahana edukasi demokrasi di Kabupaten Tasikmalaya. Pemilu sejatinya adalah pesta demokrasi milik rakyat, dan selayaknya pesta harus lah penuh kemeriahan dan kegembiraan.”
KPU mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan demokrasi yang sehat dan berkualitas di Kabupaten Tasikmalaya,  hal tersebut bukan saja merupakan tanggung jawab KPU  dan  BAWASLU melainkan juga merupakan tanggung jawab semua pihak di Kabupaten Tasikmalaya
Kegiatan ini dihadiri oleh PORKOPIMDA Kabupaten Tasikmalaya mulai dari BUPATI, Pimpinan DPRD, DANDIM, DANLANUD, KAMTIBMAS, KPU DAN BAWASLU beserta perwakilan dari komunitas trail dari berbagai daerah di Tasikmalaya
Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka upaya mengajak berbagai komunitas masyarakat khususnya komunitas trail dalam mewujudkan pemilu yang aman, tertub, damai dan sejuk. Kapolres menjamin apabila pemilu berjalan lancar maka Polres Tasikmalaya akan menggelar kegiatan serupa dengan lebih meriah lagi.